Top Up E-Money

Top Up/ Isi saldo GoPay dengan melengkapi form dibawah ini:

Saldo akan terupdate otomatis.


Cara Top-Up Go Pay di BINA PAYMENT

  1. Isi form diatas atau buka aplikasi BINA PAYMENT
  2. Pilih menu Lainnya
  3. Pilih menu Top Up e-Money
  4. Pilih GoPay (Saldo Gojek Penumpang)
  5. Masukkan Nomor Hp yang terdaftar di aplikasi Gojek
  6. Pilih nominal saldo gopay
  7. Beli

Saldo Go Pay bisa Anda gunakan untuk melakukan pembayaran di aplikasi GoJek, dan merchan lain yang menerima pembayaran dengan GoPay.

Bagaimana cara top up GoPay, Grab dan Etoll Mandiri? Ini Solusi Mudahnya!

E-money saat ini sudah bisa dikatakan menjadi kebutuhan primer bagi sebagian masyarakat Indonesia. Banyaknya promo yang diusung oleh masing-masing penyedia layanan emoney serta kemudahan dalam cara pembayaran menjadi alasan utama mereka menggunakan e-money. Seperti halnya pulsa, saldo e-money tentunya akan berkurang saat digunakan. Masih banyak juga dari Anda yang kadang bingung bagaimana cara Top Up GoPay, Grab dan Etoll Mandiri. Banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk melakukan isi ulang saldo e-money Anda. Salah satunya adalah melalui BINA PAYMENT . Lakukan top-up e-money dengan mudah dan praktis melalui aplikasi BINA PAYMENT.

Melalui Aplikasi BINA PAYMENT Anda sangat dimudahkan dalam segala macam bentuk pembayaran E-Money seperti Top Up GoPay, Grab, Etoll Mandiri dan masih banyak lagi. Apalagi Saat ini ada Bonus Voucher senilai 25K untuk transaksi E-Money: Top Up GoPay, Grab, Etoll Mandiri.