Menjadi Toko Digital dan Warung Kopi Digital bersama Bina Payment

binapayment.com –    Punya bisnis toko kelontong atau warung kopi? Ubah bisnis toko dan warung kopi kamu menjadi toko digital dan warung digital Ini caranya.

Di era serba digital dan instan ini, bisnis-bisnis sudah beralih menjadi bisnis digital karena pemanfaatan teknologi yang ada seperti internet, smartphone dan media sosial. Agar tidak ketinggalan, kamu bisa ubah bisnis kamu menjadi bisnis digital, salah satunya toko dan warung digital. Apa itu?

Toko Kelontong Digital

Bila kamu menjalankan usaha toko kelontong, jangan hanya jualan barang kebutuhan masyarakat saja. Kamu bisa menjalankan bisnis sampingan dengan usaha yang dibutuhkan banyak orang di Indonesia, mereka sangat membutuhkan layanan ini. Akan menjadi nilai tambah bila toko kelontong kamu ramai dengan pelanggan karena tambahan layanan ini.

Toko kelontong yang kebanyakan menjual barang-barang keperluan rumah tangga dalam kategori consumer good dapat bertransformasi menjadi toko kelontong digital yang melayani penjualan pulsa, paket internet, voucher game, menerima pembayaran tagihan bulanan seperti listrik, token, PDAM, cicilan kredit dll, bahkan melayani isi saldo e-money seperti Gojek, Grab, DANA dll.

Selain itu, toko kelontong kamu juga bisa melayani kebutuhan tiket perjalanan masyarakat yang hendak bepergian, seperti tiket pesawat terbang, kereta api, melayani transaksi pengiriman uang/transfer dan setor tarik tunai.

Warung Digital

Warung kopi digital

Begitu halnya dengan usaha warung makan, warung minum atau warung kopi. Warung makan bisa berupa rumah makan, warteg atau warung kaki lima. Warung kopi merupakan bisnis yang menjamur. Rata-rata pengunjung warkop untuk nongkrong, sehingga berpeluang menjaring pelanggan untuk kebutuhan lain, seperti pulsa, internet, voucher game, top up emoney, dll.

Bila warung atau rumah makan kamu ramai pembeli dan punya pelanggan tetap, kamu bisa memanfaatkan untuk menawarkan kepada mereka ketika membayar makanan untuk melakukan isi pulsa atau data atau kebutuhan bayar tagihan lain.

Kamu bisa pasang banner Bina Payment atau tulisan bahwa warung makan atau warung kopi kamu menerima pembayaran tagihan atau pembelian pulsa dll. Eh siapa tahu ada dari pelanggan kamu belum bayar tagihan sehingga kamu bisa melayaninya dan mendapatkan keuntungan dari cashback transaksi di Bina Payment.