Garena Akan Rilis Undawn, Game Open World Zombie Baru dari Tencent

Sebuah game baru akan dirilis oleh Garena dari developer Tencent, UNDAWN adalah game dengan tema open-world survival shooter yang akan menjadi terlaris.

Tencent, perusahaan game dari China telah mengeluarkan sederetan game-game terlaris seperti PlayerUnknown Battlegrounds, PUBG Mobile, Arena of Valor, Call of Duty: Mobile, League of Legends, Clash of Clans, dll.

Game-game terlaris di atas juga memiliki basis pemain yang banyak di Indonesia.

  • Free Fire punya 32,2 juta pemain di Indonesia.
  • PUBG dimainkan oleh 20,5 juta gamer di Indonesia.
  • Free Fire dan Mobile Legends punya basis penggemar yang sangat besar di Indonesia dan Asia Tenggara.

Untuk memperluas ekspansinya, Tencent telah mengakuisi dan melakukan investasi ke developer-developer game terkenal seperti: Riot Games, Supercell, Epic Games, Netmarble, Krafton, Ubisoft, Roblox, Discord, dll yang merilis game-game terlaris khusus mobile.

Apa Itu Undawn?

Undawn secara khusus dikembangkan oleh Tencent Games, LightSpeed dan Quantum Studios untuk penggemar game shooter.

Undawn dibuat dengan nuansa yang berbeda, dengan mengusung tema open-world survival shooter. Mengambil tema cerita tentang sekelompok orang yang bertahan hidup di zaman post-apocalyptic yang penuh dengan zombie. Namun begitu, zombie bukanlah satu-satunya masalah yang akan kamu hadapi di sini.

Pemain harus menghindari ancaman para zombie dan manusia lain saat mereka berjuang untuk bertahan hidup di dunia yang penuh dengan bahaya ini. Dibangun menggunakan Unreal Engine 4, Undawn akan menghadirkan open-world yang sangat luas dengan gameplay multipemain dan tampilan grafis yang luar biasa yang dijamin akan memanjakan pemain.

Undawn akan dirilis untuk platform PC dan mobile Android dan iOS (untuk rilis versi mobilenya kabarnya bernama Dawn Awakening) serta mendukung cross platform. Artinya dengan menggunakan device berbeda bisa memainkan UNDAWN secara bersama-sama.

Undawn mengusung adanya elemen RPG serta multiplayer. Cakupan sisi multiplayer-nya mendukung baik untuk fitur PvP (pemain vs pemain) maupun PvE Co-op (pemain melawan musuh AI). Sementara itu, adanya dunia post-apocalyptic yang cukup besar nan realistik untuk dijelajahi oleh para pemain akan menambah sensasi bermain game ini.

Undawn menawarkan berbagai gaya permainan dalam satu game:

  1. Bebas menjelajahi open-world yang luas dan beragam. Rawat kondisi fisikmu untuk menghadapi cuaca yang dinamis dan siklus siang-malam. Musuh kamu adalah zombie dan pemain lain.
  2. Berjuang untuk bertahan hidup, sendiri atau dalam tim, menggunakan beragam pilihan senjata dan gaya bertarung.
  3. Berburu dan crafting berbagai sumber daya dan in-game item, termasuk bahan bangunan, yang dapat digunakan untuk membangun markasmu sendiri.

Pre-registrasi

Di Taiwan, Hong Kong, Macau dan Asia Tenggara sendiri termasuk Indonesia, Undawn akan di handle oleh Garena sebagai publisher, yang memang sudah terkenal dengan game Battle royale seperti Free Fire sebelumnya. Lokasi tersebut dikabarkan akan mendapatkan Pre-alpha test, dan jika kamu tertarik untuk mencobanya, kamu bisa segera daftarkan diri untuk bisa menjajal game ini di situs TapTap.

Disana kamu akan mendapatkan informasi lebih lanjut dan detail terkait dengan bagaimana cara memainkan game Undawn sebelum rilis secara resmi di Play Store. Namun perlu kamu ketahui bahwa semua data dan progress yang telah kamu lakukan sebelumnya akan dihapus di pre-alpha test ini.

Free to Play

Seperti game-game yang dirilis Garena sebelumnya, Free Fire yang gratis bisa dimainkan oleh siapa saja. Meski juga mendukung pembelian didalam game. Game Undawn sekiranya akan mendukung pembelian di dalam game atau in-game purchase alias dimonetisasi, untuk detailnya seperti apa tunggu saja rilis resminya akhir tahun ini.

Peluang Bisnis Voucher Game

Pasar voucher game masih sangat besar dengan total penjualan voucher game mencapai Rp26,8 triliun dan akan terus meningkat. Dengan potensi lebih dari 44 juta gamer di Indonesia, menjadikan bisnis voucher game sangat menguntungkan.

Terbuka kesempatan bagi kamu yang ingin menjalankan bisnis voucher game bersama BINA PAYMENT. Bersama BINA PAYMENT kamu bisa menjalankan banyak bisnis sekaligus dan menguntungkan. Buktikan sekarang jalankan bisnis voucher game bersama BINA PAYMENT.

__________

Tentang Bisnis PPOB BINA PAYMENT

BINA PAYMENT adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis pulsa murah di BINA PAYMENT sangat menguntungkan. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa BINA PAYMENT. Menjadi Loket BINA PAYMENT akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB BINA PAYMENT?

Bisnis PPOB BINA PAYMENT merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api,  bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, dll; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.

  • Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.