Cara Baru OTP BINA PAYMENT Lebih Mudah dan Aman Menggunakan Miss Call

binapayment.com -untuk login dan perubahan PIN menggunakan OTP miss call dari sistem BINA PAYMENT. Apa itu OTP Miss Call? OTP Miss Call yaitu sistem OTP menggunakan miss call (panggilan tidak terjawab) atau panggilan khusus dari sistem BINA PAYMENT yang nantinya memasukkan 4 digit angka terakhir dari nomor telepon miss call pada kolom yang disediakan.

OTP miss call didapat ketika:

  • Melakukan reset PIN baru dengan menggunakan fitur LUPA PIN.
  • Login menggunakan device berbeda. Panggilan OTP miss call akan dilakukan ke device utama alias ke nomor yang aktif diperangkat utama.

Ketika mendapatkan panggilan OTP gak usah diangkat, abaikan saja hingga panggilan berakhir. Hafalkan dan masukkan 4 digit angka terakhir yang melakukan panggilan miss call pada layar smartphone kamu. Bila benar, sistem akan login ke aplikasi BINA PAYMENT atau melakukan perubahan PIN baru.

Hati-hati ketika memasukkan kode OTP miss call, bila salah 3 kali maka akun kamu akan terblokir otomatis demi keamanan dan harus melakukan pembukaan akun melalui customer service BINA PAYMENT.

OTP miss call ini merupakan langkah untuk mempermudah bagi pengguna dan keamanan akun BINA PAYMENT kamu.

Pesan dari BINA PAYMENT:

  • Jangan mudah tertipu dengan oknum penipu yang mengatasnamakan BINA PAYMENT untuk berikan hadiah promo atau menanyakan kode OTP/PIN kamu.
  • Demi keamanan jangan berikan kode OTP kepada siapapun karena itu rahasia kamu.
  • Kontak ke customer service BINA PAYMENT untuk menanyakan perihal promo hadiah untuk keakuratan informasi agar kamu tidak menjadi korban penipuan.

Jangan Lupa di Bagikan ya!