Bayar Tagihan Bulanan Makin Ribet dan Mahal? Makanya, Pakai Bina Payment Aja!

binapayment .com – Selamat! Anda telah menemukan solusi tepat untuk pembayaran tagihan bulanan dengan untung berlipat.

Setiap orang pasti memiliki kebutuhan pokok yang tidak bisa dihindari. Diantara beragam kebutuhan tersebut, salah satunya yang harus dipenuhi yaitu pembayaran tagihan listrik, PDAM, BPJS, tagihan telepon rumah, TV langganan, pembelian pulsa, kredit bank, dan masih banyak lagi. Kebutuhan berbagai pembayaran tersebut memang tak bisa dihindari, karena hampir setiap rumah bahkan setiap orang membutuhkan layanan-layanan tersebut. Nah, seiring perkembangan teknologi, seluruh pembayaran tersebut dapat dilakukan dengan sistem PPOB agar lebih mudah. PPOB (payment point online bank) adalah sistem pembayaran online dengan memanfaatkan fasilitas perbankan, Seperti pembayaran tagihan PLN, TELKOM, PDAM, cicilan Motor, dan lain-lain.

Selama ini, pembayaran PPOB dilakukan di beberapa loket pembayaran tagihan di sekitar rumah Anda. Akan tetapi, bagi beberapa pembayaran Anda masih harus datang ke kantor resmi untuk membayar tagihan yang cukup membuang waktu dan tenaga. Di sisi lain, agen yang menerima pembayaran tersebut akan mendapatkan keuntungan dari setiap transaksi yang dilakukan. Bisa Anda bayangkan berapa keuntungan yang didapat apabila semakin banyak transaksi yang dilakukan. Kesempatan ini bisa membawa keuntungan berlipat dengan semakin meningkatnya kebutuhan pembayaran yang dilakukan setiap orang. Pernahkan Anda tertarik untuk memiliki loket pembayaran PPOB sendiri dan meraup untung dari setiap transaksi di loket Anda? Jangan risau, Anda pun memiliki kesempatan yang sama menjadi agen pembayaran tagihan.

Kini Anda bisa mewujudkannya bersama binapayent!

Kenapa harus binapayment?

Bina Payment telah menjadi salah satu penyedia layanan pembayaran tagihan bagi masyarakat yang telah sukses memperoleh penghasilan tambahan bersama Bina Payment. Bukan hanya itu, layanan pembayaran tagihan ini juga memiliki layanan paling lengkap, diantaranya:

  • Pembayaran tagihan PLN
  • Pembayaran tagihanPDAM
  • Pembayaran BPJS
  • Pembayaran beragam asuransi
  • Pembayaran tagihanTV langganan
  • Pembayaran tagihantelepon rumah dan internet
  • Pembayaran voucher pulsa, paket internet, voucher game
  • Pembayaran tagihan kartu kredit
  • Dan masih banyak lagi!

Dengan layanan pembayaran tagihan yang sangat beragam tersebut tentu juga mempengaruhi pendapatan Anda bukan? Semakin lengkap layanan ditambah semakin banyak transaksi, maka semakin besar pula pendapatan yang ada raih dari komisi setiap transaksi.